WELCOME,, KANG JAMIN 2022

Rencana Kerja Anggaran (RKA) Tahun 2022 PT Jamkrida Banten telah selesai dan tentu saja besarannya sudah disesuaikan dengan Rencana Bisnis Jangka Menengah Tahun 2018–2022, serta formatnya mengacu pada ketentuan Otoritas Jasa Keuangan No.4/SEOJK.05.2020, Peraturan Pemerintah No.54 Tahun 2017 dan Peraturan Menteri Dalam Negeri No.118 Tahun 2018.

Ada yang unik dari Startegi Rencana Kerja Tahun 2022 kali ini. Tahun 2022 PT Jamkrida Banten memperkenalkan sosok KANG JAMIN (tu-KANG men-JAMIN) yang tergambar dalam tag-line MELTING (Melompat Lebih Tinggi).

Selain tenaga Marketing, PT Jamkrida Banten juga melibatkan Agen yang dibagi berdasarkan mapping wilayah dalam pemasaran produk Surety Bond. Selama ini keterlibatan Agen dalam memasarkan produk Surety Bond mempunyai peran yang cukup penting. Sehingga agen-agen ini mempunya sebutan tersendiri di wilayah pemasaran. Dan sosok KANG JAMIN ini terinspirasi dari panggilan salah satu Agen PT Jamkrida Banten yang berada di wilayah Rangkasbitung. Beliau adalah Bp. H. Endar Suhendar yang sering dipanggil dengan nama “Pak Endang Jamin” oleh kawan-kawannya. Agen pemasaran produk yang ada pada PT Jamkrida Banten telah terdaftar pada Asosiasi Perusahaan Penjaminan Indonesia (Asippindo).

Kang Jamin adalah seorang yang

sederhana namun berwibawa,

lemah lembut namun tegas,

memberi solusi di setiap situasi,

mudah dikenali karena sikapnya yang bersahabat

dan hasil kerjanya yang prima hampir tanpa cela.

Itulah sosok Kang Jamin

yang bercita-cita meraih bintang di langit.

Dia akan selalu hadir saat dibutuhkan,

mudah untuk ditemui dan aktif melayani.

Saat yang lain berjalan, Kang Jamin berlari

Saat yang lain hanya bisa bertahan, Kang Jamin malah makin bersemangat

Dia jalannya sambil melompat, semakin tinggi semakin menjadi-jadi Kang Jamin memang …… Edass

 

Diharapkan dengan adanya sosok KANG JAMIN ini, PT Jamkrida Banten semakin dikenal di masyarakat Banten. Sehingga target yang ingin dicapai berupa Laba Usaha untuk tahun 2022 sebesar Rp 4,7 Milyard dapat terwujud.

Bagikan Berita ini

Tinggalkan Komentar