Jamkrida Papua Adakan Kunjungan Ke Jamkrida Banten

Senin, 17 Januari 2022 PT. Jamkrida Banten menerima kunjungan dari PT Jamkrida Papua, kunjungan tersebut diikuti oleh 2 orang karyawan yaitu Bapak Simon Pabibak dan Ibu Fenia Ariany. Dimana tujuan kunjungan ini adalah untuk studi banding.

Kedua orang tersebut disambut oleh Hendra Indra Rachman selaku Dirut PT. jamkrida Banten. Adapun kegiatan selama studi banding adalah  melakukan kajian di setiap Divisi yang ada di PT. Jamkrida Banten dari mulai Divisi Aksi, Divisi TP dan Divisi SDM Umum dimana fokusnya lebih ke Sistem Informasi (SI). Dalam 4 hari kunjungannya dari tanggal 17 Januari – 20 Januari 2022 Simon sampai ikut secara langsung menemui kontraktor dan mitra-mitra Jamkrida Banten agar lebih memahami permasalahan yang terjadi dan cara penanganannya, sedangkan Fenia fokus di permasalahan Laporan keuangan.

Di hari terakhir kunjungannya Simon bercerita dan membandingkan tentang keadaan Papua dan Banten baik dari tata letak geografis dan pembangunannya, dimana kota papua sangat kecil tetapi pembangunan Papua sangat pesat dan bangunannya tinggi-tinggi dan besar-besar jika di Banten kotanya luas tetapi bangunan yang tinggi dan besar tidak banyak. Diharapkan dari kunjungan ini, hal-hal baik yang belum ada dan belum diterapkan  di Jamkrida Papua dapat diterapkan dan bisa memberi manfaat bagi PT. Jamkrida Papua dan kedepannya di harapkan Jamkrida Banten yang berkunjung ke Papua.

Bagikan Berita ini

Tinggalkan Komentar

Menu Disabilitas