Tim IT Latih Pengelola Website

Pada era globalisasi saat ini peran teknologi informasi menjadi sesuatu yang penting dan menjadi salah satu penunjang kebutuhan manusia. Dengan bantuan teknologi informasi, penyampaian informasi lebih mudah dilakukan. Saat ini hampir semua perusahaan sudah memiliki website sendiri. Hal tersebut dilakukan untuk mempermudah dalam mengembangkan bisnisnya menjadi lebih besar dengan jaringan yang lebih luas.

Muncul pertanyaan apakah semua website dapat dijadikan sebagai media perusahaan ? bisa ya bisa juga tidak.

Dari pertanyaan tersebut Asep Wahyu selaku Kepala Divisi SDMU berpendapat, jika website akan dijadikan sebagai media informasi perusahaan, tentu sangat membutuhkan penanganan yang serius, mulai dari posting konten/artikel harus selalu update, mampu menyisipkan gambar atau video yang menarik, mampu menentukan judul berita/artikel yang membuat orang tertarik untuk membaca, membuat tampilan website yang keren dan melakukan evaluasi website.

Oleh karenanya, untuk menunjang hal tersebut pada hari Rabu, 12 Januari 2022 telah dimulai pelatihan pengelolaan website di PT. Jamkrida Banten. Pelatihan tersebut akan dilakukan beberapa hari  kedepan sampai peserta pelatihan tersebut menguasai dan mampu mengaplikasikannya dengan baik dan benar.

 

Bagikan Berita ini

Tinggalkan Komentar