Partisipasi Jamkrida Banten Dalam Acara Literasi Dan Inklusi Keuangan PT. BPR Serang (PERSERODA)

Sebagai salah satu inplementasi menurut POJK Nomor 76/POJK.07/2016 tentang Peningkatan Literasi dan Inklusi Keuangan di Sektor Jasa Keuangan Bagi Konsumen dan/atau masyarakat. PT. BPR Serang (Perseroda) mengadakan kegiatan tersebut pada Senin 24 Januari 2022, Yang bertempat di BallRoom Ledian Hotel Serang yang di hadiri oleh para bendahara-bendahara SKPD Se-Provinsi Banten.

Pada acara tersebut di hadiri pula seluruh jajaran pengurus, Direksi dan Komisaris PT. BPR Serang (Perseroda) serta undangan, dimana literasi dan inklusi  mengangkat tema pelayanan perbangkan digital  sebagai salah satu unggulan, yang di hadirkan bagi masyarakat Kabupaten Serang khususnya sebagai pengguna terbesar jasa pelayanan perbankkan dan masyarakat umum termasuk skpd-skpd yang berada di Provinsi Banten.

Pada kegiatan tersebut PT Jamkrida Banten hadir sebagai mitra strategis PT BPR serang (Perseroda) mendukung  penuh dalam pelayanan penjaminan kredit bagi ASN dan masyarakat yang menjadi nasabah PT. BPR serang (Perseroda) dan sebagai salah satu bentuk dukungan dalam kegiatan tersebut adalah partisipasi sponsorship kegiatan dengan memberikan dooprize bagi peserta undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Hadir mewakili PT Jamkrida Banten, Kepala Bagian Pemasaran Produk PT. Jamkrida Banten tampak memberikan hadiah bagi bendahara SKPD yang memperoleh Doorprize.

Bagikan Berita ini

Tinggalkan Komentar