Penandatanganan Perjanjian Kerjasama PT. Jamkrida Banten Dengan Koperasi Jasa Gramindo Berkah Madani

Pada hari Kamis (10/03), Jamkrida Banten menjalin kerjasama dengan Koperasi Jasa Gramindo Berkah Madani yang berkantor di wilayah Tangerang Selatan. Kerjasama dimaksud dimulai dengan penandatanganan perjanjian Kerjasama secara langsung oleh Direktur Utama Jamkrida Banten Hendra Indra Rachman bersama Bendahara Koperasi Gramindo Berkah Madani Saiman S Gultom di Meeting Room kantor Jamkrida Banten.

Pada kesempatan ini, Kerjasama yang dimaksud adalah penjaminan atas kredit yang diberikan LPDB-KUMKM untuk koperasi Jasa Gramindo Berkah Madani. Jamkrida Banten sebagai lembaga penjaminan melakukan perannya dalam mempermudah untuk mendapatkan akses permodalan. Dengan terjalinnya kerjasama tersebut maka menambah jumlah lembaga keuangan yang bisa diakses oleh pengusaha/UMKM.

Semoga dengan adanya kerja sama ini menjadi langkah yang berkelanjutan dalam membangun perekonomian masyarakat Banten. Dengan harapan Jamkrida Banten dapat terus berkembang membantu pengusaha/UMKM untuk menikmati fasilitas permodalan dari lembaga pembiayaan.

Menu Disabilitas