PELATIHAN ANALISA LAPORAN KEUANGAN PERUSAHAAN

Perkembangan usaha perusahaan dapat tercermin dari laporan keuangan yang dibuat oleh manajemen perusahaan. Pada prinsipnya laporan keuangan merupakan informasi yang dapat membantu manajer, kreditur dan investor dalam menilai kinerja suatu perusahaan. Penilaian kinerja perusahaan dapat digunakan sebagai dasar pengambilan keputusan strategis perusahaan dalam meningkatkan daya saing perusahaan dan mengevaluasi kelemahan-kelemahan perusahaan.

Guna meningkatkan pengetahuan karyawan tentang laporan keuangan perusahaan dan agar karyawan dapat mengimplementasikan pengetahuan dalam pekerjaaannya, PT. Jamkrida Banten pada tanggal 29 Agustus 2022 atas usulan dari Divisi Akuntansi dan Investasi mengadakan pelatihan internal dengan tema Analisa Laporan Keuangan, bertempat di ruang rapat PT. Jamkrida Banten, yang diikuti oleh karyawan/ti dari perwakilan masing-masing Divisi.

Pelatihan dilaksanakan dengan baik sesuai dengan rencana, baik waktu pelaksanaan, lokasi pelaksanaan, juga pembawa materi. Pada pelatihan ini diberian tugas contoh kasus dan peserta ikut aktif dalam pemaparan materi dan aktif dalam sesi tanya jawab. Selain itu yang lebih penting adalah peserta bertambah wawasannya.

By: Humaeni
Editor: Rasmin dan Ahmad Rohendi

Menu Disabilitas