JAMKRIDA BANTEN RAIH PENGHARGAAN DARI BAZNAS

Serang – PT. Penjaminan Kredit Daerah Banten (Jakmrida Banten) mendapatkan penghargaan sebagai yang menerapkan optimalisasi layanan muzaki UPZ dengan “Payroll System” dari Badan Amil Zakat (Baznas) Provinsi Banten dalam acara yang di selenggarakan di Hotel Le Dian Serang pada Kamis (27/10) siang. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Ketua Baznas Provinsi Banten Prof. Dr. H. E. Syibli Syarjaya, L.M.L., M.M.

Selain itu, ada beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan masjid yang mendapatkan penghargaan dengan kategori lain. Kegiatan pemberian penghargaan tersebut dalam rangka rapat kerja yang digelar Baznas Provinsi Banten dengan seluruh SKPD di lingkup Pemprov Banten dan sejumlah masjid.

“Apresiasi kepada muzaki yang menyalurkan ZIS ke Baznas, Nominalnya tidak begitu kami persoalkan namun yang paling penting adalah tujuan zakat dapat membersihkan pendapatan kita, spirit itu yang harus kita tanamkan,”kata Prof Syibli.

Pada kegiatan tersebut Baznas juga menyampaikan capaian zakat infak sodakoh selama tahun 2022 dari kalangn ASN dan warga Banten.

Baznas berharap capaian tahuan tahun 2023 mendatang bisa melebihi tahun 2022 agar penerima manfaat dari Baznas Provinsi Banten juga bisa terus meningkat dari segi kualitas dan kuantitasnya.