Pembagian CSR PT. Jamkrida Banten : Peduli Stunting

Pada hari Rabu tanggal 18 Oktober 2022 telah dilaksanakan kegiatan CSR PT.  Jamkrida Banten, dengan tema : CSR JIBI Berarti (Berbagi Dari Hati) Peduli Stunting. Kegiatan dilaksanakan di Wilayah Pondok Aren dan di wilayah Setu – Serpong. Tanggung jawab pembagian dilaksanakan oleh Tim CSR Jamkrida Banten yaitu Lala Surya Laksana dan Ferry.

Untuk Wilayah Pondok Aren : Kegiatan dilaksanakan di Komplek Pondok Safari Indah Jl. Sedap Malam, Blok D5, No:15, Rt.10/15, Kelurahan : Jurangmanggu Barat, Kec. Pondok Aren,

dan untuk Wilayah Setu – Serpong : Kegiatan dilaksanakan di Yayasan Uswatun Hasanah Muncul. Dengan total dana CSR yang dikeluarkan sejumlah Rp50 Juta berhasil dibagikan 200 paket makanan kepada anak-anak yang kurang asupan gizi.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan harapan stunting di wilayah Tangerang dapat dihindari sehingga tidak didapati lagi masyarakat yang kurang gizi kronis akibat minimnya asupan gizi dalam waktu yang cukup lama yang dapat menyebabkan gangguan pertumbuhan pada anak seperti tinggi badan anak lebih rendah atau pendek (kerdil) dari standar usianya.

Dengan pembagian paket makanan bergizi secara terus menerus (periodik) yang dilaksanakan oleh berbagai pihak diharapakan stunting akan segera menghilang  dari wilayah Provinsi Banten pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.