BJB SYARIAH SOSIALISASI PRODUK PEMBIAYAAN

Bank Jawa Barat & Banten Syariah (BJBS) Cabang Cilegon melakukan sosialisasi produk pembiayaan pada Jumat (02/09/2022) yang bertempat di Mushola Al Kafil PT. Penjaminan Kredit Daerah Banten (Jamkrida Banten). Sosialisasi ini dihadiri oleh Hendra Indra Rachman selaku Direktur Utama beserta seluruh karyawan, diantaranya adalah Kepala Divisi Akuntansi dan Investasi, H. Rasmin, SE., M.Si, Kepala Divisi Teknik Penjaminan Rachmat Roly Suyono dan Kepala Divisi Unit Usaha Syariah Asep Wahyu Mulyana.

Melalui kegiatan ini, BJBS memperkenalkan beberapa produk pembiayaan yaitu Pemmbiayaan Kepemilikan Emas (PKE), Pembiayaan Multiguna Syariah dan Pembiayaan Kepemilikan Rumah (PKR). Norma dan Riska sebagai dari BJB Syariah Cabang Cilegon yang menyampaikan penjelasan tentang produk pembiayaan tersebut menyatakan bahwa bahwa saat ini BJBS sebagai salah satu mitra kerja sama dengan Jamkrida Banten ingin memberikan kemudahan dalam pelayanan produk perbankan yang ada di BJBS kepada karyawan Jamkrida Banten.

Selain produk pembiayaan BJBS juga mempunyai produk tabungan haji yang bernama Gerakan Tabungan Haji Muda, dimana dalam produk tabungan ini memiliki keunggulan diantaranya: setoran awal seniai Rp 0,-; bebas biaya administrasi bulanan; bebas limit setoran serta secara otomatis akan terdaftar sebagai calon jamaah haji jika saldo tabungan sudah mencapai Rp 25.000.000,-.

Peserta yang hadir sangat antusias dalam menyimak penjelasan tentang sosialisasi produk-produk BJBS dan untuk peserta yang bertanya pihak BJBS memberikan apresiasi berupa pemberian bingkisan hadiah. Selanjutnya Surya Laksana sebagai Kepala bagian Kepegawaian menyatakan akan memberikan support untuk karyawan yang akan menggunakan fasilitas produk dari BJBS terutama untuk produk Gerakan Tabungan Haji Muda.