Kang Jamin Mengajar "STANDAR PROFESI AUDITOR INTERNAL"

Kamis, 15 Desember 2022, kembali  Jamkrida Banten menggelar kegiatan Kang Jamin Mengajar dengan materi  “STANDAR PROFESI AUDITOR INTERNAL”  diantara peserta yang hadir dalam acara ini adalah BPR Arthaguna Mandiri, BPR Darbeni Rizki, BPR Kemuning Mitra Cemerlang, BPR Laksana Bina Cilegon, BPR Lebak sejahtera, BPR NBP 12, BPR Rizky Barokah, BPR Bumidhana, BPR Hariarta Sedana, BPR Kertha Raharja Gemilang, BPR Serang, LKM Kertha Artha Raharja, BPR Laksana Bina Cilegon, BPR Lumbung Mekar Sentosa, BPR Rifi Maligi.

Kegiatan yang digelar di Intro Jazz Bistro BSD tersebut dibuka langsung  oleh Direktur Utama Jamkrida Banten, Bpk. Hendra Indra Rachman yang mengharapkan juga agar setelah mengikuti  pelatihan ini peserta lebih terampil, teliti dan skill khususnya dibidang Audit, sehingga kegiatan audit semakin cermat dan profesional, juga sebagai literasi dan edukasi keuangan dikalangan mitra.

Seminar yang diisi Oleh Hendra Aji Purnama selaku Auditor Internal Jamkrida Banten ini sangat direspon oleh peserta dan berjalan dengan suasana hangat sehingga banyak diskusi serta tanya jawab.

Menu Disabilitas