Unit Usaha Syariah Usung Tagline “TANGGUH” Di Tahun 2023

PT Penjaminan Kredit Daerah Banten (Jamkrida Banten) Unit Usaha Syariah di  tahun 2023 mengusung tagline “TANGGUH”, tagline ini menunjukkan semangat yang lebih keras dalam menghadapi atau mengatasi rintangan dengan tetap tegar dan kuat. Agar menjadi tangguh, diharapkapkan Divisi Unit Usaha Syariah bisa meningkatkan kemampuan dan menghilangkan kekurangan serta mampu membangun kepercayaan diri.

 

Kata “TANGGUH” kepanjangan dari Taat, Adaptif, Unggul dan Harmonis dengan makna :

  1. Taat : tunduk dan patuh terhadap semua regulasi
  2. Adaptif : mampu menyesuaikan dengan berbagai keadaan
  3. Unggul : harus lebih baik dari yang lain
  4. Harmonis : menjadikan mitra sebagai saudara, sehingga terjalin kerjasama yang baik

 

Sebelumnya, pada Kamis, 22 Desember 2022 segenap karyawan Divisi Unit Usaha Syariah telah menandatangani Komitmen Bersama dalam rangka pencapaian target tahun 2023. 

 

Kepala Divisi Unit Usajha Syariah Asep Wahyu Mulyana berharap, dengan tagline “TANGGUH” dan penandatanganan Komitmen Bersama dapat dijadikan acuan dalam mengimplemtasikan  Sasaran Kerja Divisi Tahun 2023.

Menurut Asep, komitmen tersebut dapat diartikan sebagai sikap atau perilaku yang harus dilakukan oleh semua pihak dengan membuktikan disiplin, tanggung jawab dan loyalitas kepada perusahaan. Loyalitas tersebut akan terbentuk karena adanya kepercayaan satu sama lain, kedekatan emosi, dan kesamaan harapan.” (awm)