Kembangkan Bisnis “Jamkrida Banten Lakukan Pembahasan PKS Dengan Bank Syariah BTB”

PT Penjaminan Kredit Daerah Banten (Jamkrida Banten) dan Bank Syariah Bogor Tegar Beriman (Bank Syariah BTB) tengah mengupayakan kerja sama di bidang Kafalah Pembiayaan Produktif. Pembahasan draft Perjanjian Kerjasama dilaksanakan pada hari Rabu (1/2) bertempat di Kantor Bank Syariah BTB Cibinong City Center Blok B No. 8, Cibinong, Bogor.

Pembahasan tersebut dihadiri Direktur Bisnis Bank Syariah BTB Arie Wibowo Irawan beserta jajarannya, sedangkan dari Jamkrida Banten dihadiri oleh Kadiv. Unit Usaha Syariah Asep Wahyu, Legal Corporate Taufik Hidayatullah dan Staf Pemasaran Ridho Nurpriyadin.

"Saat ini kami sedang sedang memfinalisasi perjanjian kerja sama antara Jamkrida Banten dan Bank Bank Syariah BTB untuk kafalah pembiayaan produktif, dari hasil pembahasan tersebut kami juga telah menawarkan agar yang dikerjasamakan tidak hanya kafalah pembiayaan produktif tapi termasuk yang non produktif. Insya Allah dalam waktu dekat Term Condition akan segera kami sampaikan” ungkap Asep.

Masih menurut Asep, saat ini kami juga sedang follow-up beberapa mitra dan mudah-mudahan dalam waktu dekat akan segera ditantangani kerjasama dengan BPRS Way Kanan (Perseroda) salah satu BUMD milik Kabupaten Way Kanan Lampung.

Menu Disabilitas