Jamkrida Banten Ikut Webinar OJK Institute

Serang, PT. Penjaminan Kredit Daerah Banten, (Jamkrida Banten) mengikuti webinar bertema “Penerapan Cloud Computing di Industri Jasa Keuangan” yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Institute pada Kamis (8/6/2023).

Webinar tersebut menghadirkan narasumber antara lain Alex Budianto selaku Ketua Umum Asosiasi Cloud Computing Indonesia, Iman Sentosa selaku Direktur IT dan Operasional PT. Bank Digital BCA dan Dr. Gary Deng Head Of Data Analytics Centre of Excellence PROSPERA.

Peserta yang mengikuti webinar tersebut berasal dari perwakilan perusahaan di industri jasa keuangan yang ada di Indonesia baik yang berskala lokal maupun nasional. Dari Jamkrida Banten peserta webinar berjumlah tiga orang yaitu Asep Wahyu Mulyana Kepada Divisi Unit Usaha Syariah, Agung Wisnu Saputra Staf IT dan Hendra Aji Purnama Auditor Internal.

Harapan utama dari terselenggaranya webinar ini adalah meningkatkan kesadaran di para pelaksana industri jasa keuangan untuk memaksimalkan teknologi cloud computing yang dinilai lebih praktis sehingga dalam pelaksanaan penyimpanan data yang dimiliki oleh perusahaan masing-masing bisa memanfaatkan teknomogi cloud computing tersebut.

Bagikan Berita ini

Tinggalkan Komentar

Menu Disabilitas