Kegiatan Literasi Jamkrida Banten - Kang Jamin Tenar

Jamkrida Banten selalu berkomitmen dalam rangka mengenalkan industri penjaminan ke seluruh penjuru Provinsi Banten. Wujud komitmen tersebut dibuktikan dengan Program Kang Jamin Tenar dengan peserta para Jurnalis di Provinsi Banten.

Serang, 15 Maret 2023 Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan penuh antusias peserta yang penyelenggaraannya di Kantor Jamkrida Banten. Dibuka oleh Direktur Utama Jamkrida Banten, Hendra Indra Rachman yang pada kesempatan ini mengatakan “Kegiatan literasi dan inklusi keuangan dikhususkan bagi jurnalis sebagai mitra yang sering membantu menginformasikan agenda-agenda Jamkrida agar teman-teman media memahami betul apa yang disampaikan oleh kami”.

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan sesi diskusi dan tanya jawab. Para peserta aktif mengajukan pertanyaan terkait literasi dan inklusi keuangan yang dijawab oleh Narasumber dengan jelas dan terperinci. Diskusi tersebut membantu para peserta memahami pentingnya literasi dan inklusi keuangan serta bagaimana mengelola keuangan mereka dengan baik. Adapun narasumbernya adalah Direksi Jamkrida Banten yaitu Hendra Indra Rachman dan Ahmad Rohendi.

Para peserta dibilang sangat antusias dalam kegaitan ini, dan diapresiasi dengan beberapa hadiah hiburan yang menarik. Pre test dan Post pun diberikan oleh Narasumber dengan contoh soal.

Bagikan Berita ini

Tinggalkan Komentar

Menu Disabilitas