Pertemuan Dengan Bank Syariah Indonesia

Senin, 23 Juni 2023, Silaturahmi pihak BSI dengan PT Jamkrida Banten terkait pembahasan produk yang dapat diakomodir dalam perjanjian Kerjasama yang sudah terjalin.

Pertemuan ini dilakukan tekait adanya (Offering) dari mitra existing BSI untuk pengcoveran kafalah pembiayaan modal kerja produktif SBSN, KBG, Pola executing pembiayaan kepada Lembaga koperasi serta pembiayaan konsumtif multiguna/multijasa. Diskusi berjalan santai dengan pihak BSI yang dihadiri oleh Djoko (Head External Relation ), Rangga (Manager DSG), Fiki Farkhati (Commercial Risk Group sementara pihak Jamkirida Banten dihadiri oleh Asep selaku (Kadiv) pemasaran Unit Usaha Syariah dan Ridho.

Hasil pertemuan tersebut memperoleh kesimpulan bahwa untuk produk selain KBG dan Surety agar dapat diakomodir oleh PT Jamkrida Banten seperti pembiayaan Produktif dan Non Produktif, untuk proses bisnis KBG analisa persetujuan dilakukan seluruhya oleh PT Jamkrida Banten setelah terbitnya SP2K (Surat Persetujuan Penjaminan Kafalah) pencairan KBG dapat dilaksanakan oleh pihak BSI.

Menu Disabilitas