SOSIALISASI ANTI KORUPSI DI JAMKRIDA BANTEN

Serang - Senin 17 Juli 2023, menindaklanjuti Bimbingan Teknis (Bimtek) anti korupsi yang diselenggarakan Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK RI) pada Kamis 13 Juli 2023 lalu dengan tema “Mewujudkan Dunia Usaha Anti Korupsi Melalui Penanaman Nilai-Nilai Integritas” PT. Penjaminan Kredit Daerah Banten (Jamkrida Banten) menyelenggrakan Sosialisasi Anti Korupsi kepada seluruh pegawai di lingkungan Jamkrida Banten.

Sosialisasi anti korupsi yang disamapikan dalam agenda rapat mingguan ini dihadiri oleh seluruh pegawai Jamkrida Banten, sosialisasi dilakukan dengan menampilkan tayangan materi yang diperoleh pada saat mengikuti Bimtek yang terdiri dari 2 (dua) materi yaitu materi tentang Tata Kelola Risiko Keuangan dan materi tentang Pencegahan Korupsi Sektor Dunia Usaha.   

Sosialisasi ini diharapkan menjadi sarana edukasi antikorupsi, pengembangan integritas, membantu Divisi dan satuan kerja dalam memahami, mengidentifikasi dan menghindari perbuatan-perbuatan yang bertentangan dengan nilai-nilai integritas, dan segera melapor jika melihat adanya pelanggaran fraud, serta memberikan perlindungan bagi pelapor.

 

Bagikan Berita ini

Tinggalkan Komentar

Menu Disabilitas