PT. Jamkrida Banten Unit Usaha Syariah Apresiasi 2 Mitra Produktif Terbaik Tahun 2023

Penjaminan Kredit Daerah Banten (Jamkrida Banten) Unit Usaha Syariah memberikan apresiasi kepada 2 (dua) mitra produktif terbaik atas capaian Imbal Jasa Kafalah (IJK) tertinggi selama tahun 2023 untuk lingkup Bank Umum Syariah dan Bank Pembiayaan Rakyat Syariah.

Apresiasi tersebut diserahkan langsung kepada Bank Jabar Banten Syariah (BJBS) untuk lingkup Bank Umum Syariah dan Bank Syariah Patriot Bekasi untuk lingkup Bank Pembiayaan Rakyat Syariah.

(Penghargaan diterima oleh Pemimpin Desk APBL Bank Jabar Banten Syariah Ardy Firmansyah (ketiga dari kanan) tanggal 21/12/2023)

Kepala Divisi Unit Usaha Syariah Asep Wahyu mengatakan apresiasi ini diberikan sebagai wujud komitmen PT Jamkrida Banten Unit Usaha Syariah untuk mendorong mitra penjaminan (kafalah) yang lain agar lebih bersemangat lagi dalam meningkatkan produksinya pada tahun-tahun berikutnya. Menurut Asep, apresiasi Mitra produktif terbaik tahun 2023 diberikan berdasarkan data Imbal Jasa Kafalah dari bulan Januari s/d November 2023.

Direktur PT Jamkrida Banten Ahmad Rohendi mengungkapkan, penyerahan apresiasi (Penghargaan) bagi mitra produktif terbaik Tahun 2023 berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, biasanya pemberian apresiasi tersebut diserahkan pada saat acara milad PT. Jamkrida Banten, namun untuk tahun ini diserahkan langsung ke mitra yang meraih penghargaan, hal tersebut dilakukan dalam rangka lebih mempererat tali silaturahmi.


(Penghargaan diterima oleh Kepala Divisi Bisnis Bank Syariah Patriot Dade Hidayatullah (kedua dari kanan) tanggal 21/12/2023)

Mengingat agenda tersebut berbarengan dengan agenda yang lain, Direksi menugaskan Kepala Divisi Unit Usaha untuk menyerahkan langsung   kepada 2 pemenang yaitu Bank Jabar Banten Syariah (BJBS) untuk lingkup Bank Umum Syariah dan Bank Syariah Patriot Bekasi untuk lingkup Bank Pembiayaan Rakyat Syariah, semoga kegiatan ini membawa berkah untuk kita semua “ungkapnya”

 

Menu Disabilitas