Penandatanganan Addendum Perjanjian Kerjasama (PKS) Antara Jamkrida Banten Dan BPR Bumidhana

Banten, [31 Januari 2023] - Jamkrida Banten bersama BPR Bumidhana resmi telah menandatangani addendum Perjanjian Kerjasama (PKS).

Penandatanganan PKS ini dilakukan secara sirkuler yang mana sebelumnya sudah di tanda tangani oleh Direktur PT Jamkrida Banten Ahmad Rohendi. Penandatangan selanjutnya dilakukan oleh BPR Bumidhana Pusat, dihadiri oleh Dirketur Utama PT BPR Bumidhana Gatot, Taufik selaku team Legal PT Jamkrida Banten dan Meisa selaku Staf Pemasaran PT Jamkrida Banten.

Perjanjian ini merupakan addendum atas PKS sebelumnya yang sudah terjalin namun ada beberapa bagian yang diperbaharui sesuai ketentuan. PKS ini mencakup berbagai aspek kerjasama, diantaranya penjaminan kredit produktif bagi UMKM maupun penjaminan kredit konsumtif bagi nasabah yang mempunyai penghasilan dari gaji.

Melalui sinergi ini, diharapkan PT Jamkrida Banten bersama PT BPR Bumidhana tetap terjalin kerjasama yang harmonis dan semakin maju.

Dengan penandatanganan PKS antara Jamkrida Banten dan BPR Bumidhana ini menunjukkan komitmen bersama untuk mendukung pertumbuhan UMKM di Banten, yang pada gilirannya diharapkan dapat berkontribusi positif terhadap perekonomian daerah. (meisa)

Menu Disabilitas